Anime vs Manga

animefuiteru - Jika Anda adalah penggemar magna dan membaca tentang rilis anime dan manga terbaru dan sejarah subjek, Anda akan menemukan banyak kebingungan antara anime dan manga. Sering kali, penggemar akan bertanya kepada orang lain di forum atau di blog atau di ruang obrolan apa perbedaannya. Tapi ini seperti orang buta memimpin orang buta dalam banyak kasus.

Anime vs Manga


Ada ahli yang mengunjungi situs-situs ini dan dapat menjawab pertanyaan dengan cerdas, tetapi karena mereka biasanya tidak meninggalkan tautan untuk mendukung klaim mereka, dapat tidak jelas apakah yang mereka katakan itu benar atau apakah mereka benar-benar ahli. Jika Anda pergi ke ensiklopedia online, Anda sering menemukan begitu banyak informasi untuk menyeberang dengan begitu banyak kata-kata besar, sulit untuk sepenuhnya memahami semuanya.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa manga berarti buku komik Jepang, atau dengan kata lain, kartun kartun yang berasal dari Jepang. Serupa dengan komik Amerika dengan Superman dan Spiderman, komik-komik ini sering dibuat menjadi seri yang berbeda dan masih diproduksi secara kuantitas. Anime adalah animasi, atau bisa dibilang, versi animasi manga.

Setiap animasi sebenarnya harus dimulai sebagai gambar kartun. Para seniman manga membuat karakter dan alur cerita, lalu gambar mereka dibuat menjadi film animasi. Proses animasi panjang dan terperinci, dan mengambil sejumlah orang berbakat untuk mengeluarkan produk akhir. Para seniman yang awalnya menciptakan karakter, kepribadiannya dan adegan di mana aksi itu berlangsung memainkan bagian besar dalam produksi anime.

Kadang-kadang, selain pencipta manga itu sendiri, studio mengambil karya seni dan membuat latar belakang dan detail lainnya dengan tenaga kerja dari animator lain. Gambar-gambar ini digabungkan dan difoto atau dipindai sebagai satu bagian, membuat keseluruhan adegan dengan karakter, ekstra dan pemandangan kota modern atau apa pun yang digambarkan. Dengan demikian anime dibuat.
Rumko Takahashi menciptakan serial populer, Inuyasha dan Ranma?. Dia melakukan gambar asli dan membantu dalam proses animasi bersama dengan artis lain di studio yang menghasilkan anime terakhir. Demikian juga dengan banyak manga-kas (penulis manga).

Mana yang lebih dulu, manga atau anime? Itu mudah dijawab dalam mempelajari sejarah gambar kartun. Di Jepang, seniman manga yang paling terkenal di produksi pada tahun 1940-an, karena mereka memproduksi kartun tentang Perang Dunia berlangsung pada saat itu. Itu tidak berarti tidak ada kartunis lain sebelum waktu ini. Tentu saja ada.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Comedy Terbaik


Di AS, komik sangat populer sejak awal. Pada awal 1700-an, Benjamin Franklin memulai kartun editorial pertama. Ini segera diperluas ke komik yang lebih panjang, yang pertama ditarik oleh Richard Outcault pada tahun 1895. Kemudian pada 1930-an ada debut dari pahlawan seperti Superman dan Batman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime vs Manga"

Posting Komentar