Review Anime Konosuba

animefuiteru - Halo yang disana! Selamat datang untuk minggu ulasan anime lainnya! Minggu ini kami melihat seri anime yang baru-baru ini mulai ditonton, jadi ini akan menjadi ulasan pertama atau tayangan pertama. Saat ini saya lima episode ke dalam seri, dan memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang sedang terjadi dalam cerita. Sebelum Anda mengatakannya, ya, itu adalah salah satu dari fantasi itu, seri anime mirip RPG. Saya suka mereka, jadi tuntut saya!

Review Anime Konosuba


Kisah kami mengikuti kisah seorang remaja bernama Kazuma. Dia adalah tipikal gamer Anda, biasanya menutup diri di kamarnya bermain game sepanjang hari, Anda tahu, karya-karya. Namun, pada hari tertentu ini, dia memutuskan bahwa dia akan melakukan perjalanan. Sebuah perjalanan luar biasa yang akan memakan waktu lebih dari lima jam di bus pulang pergi untuk mendapatkan harta yang sangat berharga ... sebuah permainan baru, tetapi edisi terbatas!

Setelah keluar dari bus, permainan baru di tangan, kita melihat protagonis utama kita berjalan di jalan dan melewati seorang gadis. Setelah beberapa langkah, dia berbalik untuk melihatnya tertabrak kendaraan. Tidak seperti biasanya, dan dia bahkan mengatakannya sendiri, dia mendorongnya keluar dari jalan untuk menemui kematiannya.

Masukkan Aqua. Aqua adalah dewi itu, "akan membantu kedatangan akhir sebelum waktunya membuat pilihan." Apa pilihan itu? Nah, dalam kata-katanya, Anda dapat membuat jalan ke surga jika Anda mau, tapi itu cukup membosankan. Namun, dia juga bisa menjelmakanmu menjadi dunia seperti fantasi! Dunia yang sejajar jika Anda mau. Dia membuat pernyataan cerdas tentang populasi yang turun karena raja jahat, yang cukup lucu. Untuk mempermanis kesepakatan, Aqua memberi tahu pahlawan utama kami bahwa dia dapat memilih satu hal yang dapat dia bawa bersamanya ke dunia baru ini!

Tentunya, itu membutuhkan banyak pemikiran. Sang dewi segera menjadi bosan saat dia mengemil keripik dan meretas Kazuma untuk memutuskan lebih cepat. Sudah muak dengannya, Kazuma mengumumkan bahwa dia akan membawanya bersamanya. Pertama dia pikir itu lelucon, lalu ketika dewi lain datang menggantikannya, dia panik. Bersama-sama, keduanya dikirim ke dunia fantasi ini!
Jadi itulah dasarnya, hal yang cukup generik bukan? Aku tahu.

Saya sebenarnya masih cukup di pagar tentang anime ini hanya karena itu, tetapi saya mencoba untuk tetap berpikiran terbuka. Saya pikir ini adalah cerita yang mengikuti pola yang sama seperti kebanyakan belakangan ini. Sama seperti semua seri, yang satu ini memiliki suar kecilnya sendiri, yang saya tidak dapat memutuskan apakah saya suka atau tidak. Ini berbeda dari Sword Art Online dan Log Horizon karena mereka tidak terjebak dalam permainan, mereka hanya di dunia yang seperti permainan. Ini jelas bukan Grimgar, karena ini memiliki cahaya, nada yang terjadi sedangkan Grimgar gelap dan ... yah, suram.

Saya akan mengatakan yang paling mirip dengan apakah Is It Wrong To Pick Up Girls In A Dungeon? Ya, itu mulut penuh. Mereka berdua diatur dalam dunia nyata yang hanya memiliki fantasi, elemen RPG. Seperti keterampilan, di kedua seri anime karakter belajar keterampilan melalui naik level dan semacamnya. Anime ini, sekali lagi, akan membedakan dirinya berdasarkan karakter. Seperti kebanyakan seri fantasi, itu memiliki rasa harem untuk itu, tapi bukan yang khas.

Tokoh protagonis laki-laki dan perempuan utama tidak pernah berbagi ikatan romantis bersama, saya tahu ini karena saya melihat ke depan dalam novel ringan untuk melihat mereka menjaga hubungan platonis, yang menyegarkan. Sejauh dua lainnya yang membentuk harem, yang utama tidak ada hubungannya dengan mereka. Jadi bagus untuk melihat seri ini menjauh dari layanan kipas dan roman klise sedikit, bahkan jika ksatria wanita praktis memiliki orgasme setiap pertarungan ... Anda akan melihat apa yang saya maksud jika Anda menontonnya. Ini sedikit mengerikan.

 Baca Juga : Rekomendasi Anime Romance Terbaik


Membungkus semua ini mengoceh, itu adalah anime fantasi khas Anda. Boy tiba-tiba terjebak dalam dunia, fantasi seperti permainan di mana ia adalah protagonis utama, ditambah jumlah lumpsum betina. Namun, ketika Anda melihat lebih dalam, itu benar-benar mengambil jalannya sendiri, bahkan jika itu hanya jalan yang sedikit berbeda yang sejajar dengan anime fantasi khas Anda. Perbedaan kecil inilah yang membuat saya tertarik pada serial anime ini, dan saya harap ini tidak mengecewakan saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Anime Konosuba"

Posting Komentar